Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Menjelang Ramadhan LD FIAD Kota Surabaya Rapatkan Barisan | Berita Berkemajuan

Share:

 

Pengurus LD FIAD berfoto bersama setelah selesai rapat. (Habibie/LDFIAD.CO)

LDFIAD.CO - Lembaga Dakwah FIAD Kota Surabaya mengadakan rapat koordinasi dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H di Masjid Baitur Rahman Jl Temporejo No 2 Surabaya, Ahad (21/03/2021).


Kepada LDFIAD.CO Ketua Lembaga Dakwah FIAD Kota Surabaya Ustadz Imam Ghozali MM mengatakan hari ini kami bisa bersilaturrahim dengan semua pengurus. "Alhamdulillah kami bisa hadir ditempat ini untuk mempersiapkan lembaga dakwah FIAD dalam menghadapi bulan Ramadhan tahun ini," katanya.


"Sekitar tujuh bulan kami tidak koordinasi karena Pandemi COVID-19, saat ini bersyukur kepada Allah atas nikmat sehat yang Allah berikan kepada kami," ujar dosen UPN itu.


Menurut Ustadz Imam, LD FIAD Kota Surabaya masih diberikan kepercayaan oleh Takmir Masjid untuk mengisi imam shalat tarawih pada Ramadhan tahu 2021. "Rapat Koordinasi hari ini juga kami menjadwal imam shalat tarawih sesuai dari permintaan Takmir Masjid," tuturnya.


Selain itu, kata dia, dalam rapat koordinasi ini ada makan bersama dan pembagian kaos LD FIAD Kota Surabaya. "Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan oleh Allah Subhaanahuu Wata'ala, kaosnya bisa dipakai dan bermanfaat," pungkasnya. (Habibie)

Penyerahan kaos LD FIAD. (Habibie)


Tidak ada komentar