Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Sesepuh Lembaga dakwah FIAD telah pulang Kerahmatullah//memberikan santunan_Berkemajuan

Share:
Sesepuh Lembaga dakwah fiad telah pulang Kerahmatullah//Memberikan Santunan_Berkemajuan

LEMBAGA dakwah fiad ikut berduka cita atas Wafatnya Ust Hamzah Tualeka (72) sesepuh fiad meninggal dunia saat di rawat di RSUD Dr M Soewandhi surabaya.hari kamis 9/7/2020.pada jam.03.30 wib dini.

Dr H Hamzah Tualeka.juga sebagai pendiri lembaga dakwah fiad tepatnya tanggal 12 September 1964.perjalanan fiad 56 tahun sudah fakultas ilmu agama jurusan dakwah (fiad UMS) lahir dan berkiprah di bidang dakwah Islamiyyah tetap eksis hingga dewasa ini.beliu juga sebagai penasihat ldfiad.

Imam Ghozali.mengatakan eksistensinya tidak terlepas dari induknya yang melahirkan nya yakni kongres Nasional majelis tabligh Muhammadiyah pada saat itu di surabaya.salah satu keputusannya adalah berdirinya lembaga dakwah fiad.UMSurabaya.

Atas nama ketua lembaga dakwah fiad Ust Imam Ghozali.mengutus wakil ketua ldfiad yaitu ust Mahfud Sidiq.mewakili segenap pengurus ldfiad telah memberi atau menyerahkan santunan kepada keluarga almarhum dan mohon kepada seluruh alumni fiad atau lapisan masyarakat untuk memaafkan segala kesalahannya selama hidupnya dan mohon di doakan Husnul khotimah almarhum di sholati di masjid Taqwa Pogot habis sholat dhuhur lalu almarhum di makamkan di pemakaman umum Pogot.

Semoga segala amalannya di terima di sisi Allah SWT...

Tidak ada komentar