Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Tong kosong bunyinya Nyaring.| Berita LD--FIAD berkemajuan

Share:
Tong kosong bunyinya Nyaring.| Berita.LD -FIAD berkemajuan.

Rencana lembaga dakwah fiad akan ada bakti sosial tahap ke 3 ke mubaligh fiad yg terdampak Covid 19. dengan harapan semoga para donatur/dermawan ada yang empati mau menyalurkan sebagian rezikinya ke ldfiad.

Tong kosong bunyinya nyaring.ldfiad selalu berfikir terhadap mubaling fiad yg terdampak Corona.tidak hanya banyak berkata tapi ldfiad selalu banyak berbuat untuk ummat.

Lembaga dakwah fiad selalu berfikir karena mubaligh fiad banyak yg terdampak virus Corona hingga ldfiad juga berharap, pandemi Covid-19 ini segera dapat berakhir hingga bisa memulihkan perekonomian dan bisa normal kembali.

Pembagian bakti sosial yg di lakukan ldfiad terhadap mubaligh fiad “Semoga berkah, sehingga kami bisa berdakwah seperti sediakala.Mari kita selalu berdoa di bulan Ramadan ini, semoga wabah virus ini bisa secepatnya hilang dan bisa normal kembali beraktivitas,

 Ldfiad juga mengucapkan,Jazakumullahu khayran katsira. terimakasih pada para donatur,dermawan, dan infaq amal jariyah jemaah yang sudah disalurkan kepada mubaligh fiad.

Betapa bahagianya di bulan suci ramadhan ini.apabila kita turut andil dalam berbagi kebahagiaan.karena kebahagiaan itu tak enak jika hanya dinikmati sendiri.

Tidak ada komentar