Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Tiga Puluh Paket Sembako di Bagikan LD FIAD Kota Surabaya Kepada Muballigh Berdampak COVID-19 | Berita Dakwah Berkemajuan

Share:

Muballigh FIAD menerima bingkisan paket sembako di masjid Baiturrahman (Imam)

LDFIAD.CO-Lembaga Dakwah FIAD Kota Surabaya kembali memberikan bantuan paket sembako kepada Muballigh FIAD yang terdampak COVID-19 di Masjid Baiturahman Jalan Tempurejo 2 Surabaya, Ahad (10/5/2020).

"Hari ini kami memberikan tiga puluh paket sembako kepada Muballigh FIAD yang terdampak COVID-19," kata Ketua LDFIAD Kota Surabaya Ustadz Imam Ghozali.

Menurutnya, isi paket sembako berupa beras tiga kilo gram, gula, mie instan, minyak dan kurma. "Kami menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur, dermawan yang telah memberikan kepercayaan kepada LD FIAD Kota Surabaya," ujarnya.

"Dari amanah donatur itu kami hari ini sudah menyalurkannya kepada Muballigh FIAD yang terdampak COVID-19, Alhamdulillah, sambutan yang luar biasa yang diberikan para Muballigh itu,"  tuturnya.

"Mari kita bersama berdoa memohon kepada Allah mudah-mudahan wabah corona ini segera berakhir dan diangkat oleh Allah," pungkasnya. (Habibie)

Tidak ada komentar