Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Lembaga dakwah FIAD berbagi itu indah Saat Virus Corona Covid 19 bagi yang terdampak

Share:


Ustad barza Setiawan dan Fauzan Hany.(menerima bingkisan dari ldfiad)

Lembaga dakwah fiad berbagai itu indah saat Covid 19.

Lembaga dakwah fiad ( LDFIAD ) kali ini telah membagi bingkisan yang telah di bagikan kepada para mubaligh fiad yang telah terdampak virus Corona covid 19.

Marhaban ya ramadhan saat ini berbeda dengan ramadhan yg telah lalu.ramadhan sekarang ini bersamaan dengan adanya virus Corona.hingga kegiatan ke agamaan banyak yang lock down.

Lembaga dakwah fiad telah melakukan pembagian berupa sembako.mie instan.gula pasir.minyak dan kurma di berikan pada ustadz/mubaligh fiad pada hari Ahad tanggal 3 Mei 2020.pukul 12.00 wib. di kantor ldfiad jalan Kenjeran 670 Surabaya.

Pada hari selasa tgl 28 April 2020.pemerintah kota Surabaya telah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) semua itu dengan tujuan untuk mencegah meluasnya penularan virus Corona covid 19 dan juga mematuhi himbaun dari pemerintah pusat.

Untuk itu dengan merebaknya wabah covid-19.maka lembaga dakwah fiad memberikan bingkisan mubaligh fiad.untuk meringankan hidup beban mereka karena telah terdampak virus Corona.

Muda-mudahan wabah pandemi Covid 19 ini bisa di atasi oleh pemerintah dan secepatnya bisa hilang hingga para mubaligh bisa memberikan pencerahan ke berbagai masjid yg ada di Surabaya.Aminn

Tidak ada komentar