Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Dampak Covid 19 Mubaligh FIAD jadi korban Perekonomian

Share:
Mubaligh Fiad jadi korban Perekonomian (ustad Mustaien.imam Syafi'i.aunur Rofiq )

Dampak Covid-19.Mubaligh Fiad jadi korban perekonomian.

Di awal bulan Maret 2020 Indonesia memulai peperangan untuk menghadapi pandemi virus Corona covid 19.hingga merebaknya virus ini maka Lembaga dakwah fiad ( ld-fiad ) membagikan bingkisan pada mubaligh yg terdapak covid-19.

Bulan Ramadhan 1441 H.telah hadir di tengah-tengah masyarakat.semoga Corona ini cepat hilang sebab corona telah membawa dampak dari perekonomian dari negara Indonesia.

Hingga para ustadz/ mubaligh banyak kehilangan mata pencarian di karenakan masjid banyak yg lock down dan pengajian juga banyak yg lock down hingga mubaligh fiad.tidak bisa memberikan pencerahan pada jamaah.

Lembaga dakwah fiad memberikan baksos ke mubaligh fiad untuk meringankan hidup mereka karena terdampak covid-19 soalnya di bulan ramadhan ini juga masjid banyak yang tidak mengadakan/menyelenggarakan sholat teraweh bahkan sholat idul Fitri juga lock
down.

Pembagian bingkisan yg berupa beras.indomie.minyak goreng.gula pasir dan kurma.di bagikan pada hari Ahad tgl 03 Mei 2020.pukul 12.00 wib.di kantor lembaga dakwah fiad. jalan kenjeran no.670 Surabaya.

Upaya lembaga dakwah fiad untuk meringankan beban hidup para mubaligh fiad yg kena dampak virus Corona covid 19.muda-mudahan wabah ini bisa cepat teratasi hingga perekonomian bisa normal kembali.Aaminnn

2 komentar:

  1. Hingga para ustadz/ mubaligh banyak kehilangan mata pencarian di karenakan masjid banyak yg lock down dan pengajian juga banyak yg lock down hingga mubaligh fiad.tidak bisa memberikan pencerahan pada jamaah.

    Lho emangnya selama ini masjid sebagai tempat mencari mata pencaharian?

    Mohon lebih cermat lagi dalam menulis biar yg membaca tidak salah faham.

    Trims

    BalasHapus
  2. Saya sebagai alumni fiad memohon pd admin utk menghapus atau menarasikan ulang berita ini dengan bahasa yg lebih santun dan pantas. Demi menjaga muru'ah saudara dai kita, khususnya yg telah diberikan bantuan diatas. Maturnuwun

    BalasHapus