Home Top Ad

Siap membantu para takmir

LD--FIAD ucapan maaf pada Mubaligh karena adanya Covid 19

Share:
LD-FIAD mohon maaf pada para mubaligh karena dengan adanya covid 19.

Lembaga dakwah fiad UMSurabaya menyampaikan prihatin atas adanya wabah virus Corona yang semakin hari semakin meningkat hingga tidak bisa menjalankan tugas untuk menugaskan mubaligh ke masjid untuk berkhutbah di karenakan masjid banyak yg lock down jumatan.

Memperhatikan dari maklumat PP Muhammadiyah,surat edaran pwm Jatim,maklumat kepala kepolisian negara republik Indonesia,surat Gubernur Jawa timur,surat walikota Surabaya dan hasil keputusan rapat PDM kota Surabaya.

Menyampaikan edaran protokol masjid/mushalla dalam penyegahan penyembaran virus Corona covid 19.tidak menyelenggarakan sholat 5 waktu dan sholat Jumat secara berjamaah di masjid Muhammadiyah sejak tanggal dan di keluarkanya surat edaran sampai kondisi memungkinkan.

Dengan surat edaran itu hingga masjid tidak ada yg menyelenggarakan jumatan/lock down.hingga lembaga dakwah fiad tidak bisa memberikan tugas pada mubaligh ke masjid.

Muda-mudahan dengan musibah wabah virus Corona di Indonesia bisa teratasi dan cepat hilang hingga masyarakat bisa melakukan aktifitas kembali dan pelaksanaan sholat Jumat bisa normal kembali.Aamin

Tidak ada komentar