Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Jumatan lock down Mubaligh FIAD juga ikut lock down

Share:
Jumatan lock down mubaligh FIAD juga ikut lock down.

Dengan suasana covid 19 yang belum ada kepastian.kapan berakhirnya hingga masjid selama ini tidak menyelenggarakan sholat jumat/lock down di ganti sholat  dhuhur di rumah karena himbaun fatwa dari Majelis Ulama Indonesia.

Karena Indonesia sedang  di landa musibah wabah virus Corona covid 19.hingga upaya pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran covid 19.sebaiknya seseorang selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan rutin mencuci tangan.hand sanitazer. jaga jarak dan hindari kumpul orang banyak.

Banyak masjid yang tidak melaksanakan sholat jumat hampir tiga kali jumat karena para takmir telah mengikuti aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah.MUI maklumat PP Muhammadiyah dan hasil keputusan PDM kota Surabaya.

Virus Corona covid 19. telah menginfeksi dan mengakibatkan kematian bagi puluhan ribu jiwa di seluruh belahan dunia.banyak negara.tak terkecuali Indonesia.

Untuk itu kini terus kita berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini agar tidak lagi memakan korban jiwa.salah satu cara pencegahan yang paling banyak dilakukan adalah penyemprotan cairan disinfektan.

Dengan adanya virus ini banyak masjid yg tidak melaksanakan sholat jumat/lock down hingga mubaligh fiad juga ikut lock down/tidak memberikan pencerahan.

Semoga dengan musibah wabah virus ini manusia selalu mendekatkan diri pada Allah swt agar di jauhkan dari virus Corona dan di jauhkan dari malapetak dan marabahaya.Aamin

Tidak ada komentar