Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Lembaga dakwah FIAD ikut berpartisipasi penyemprotan untuk cegah virus Corona covid 19

Share:
lembaga dakwah FIAD ikut berpartisipasi penyemprotan untuk cegah covid 19.

Lembaga dakwah fiad ikut berpartisipasi dalam penyemprotan virus Corona covid 19. Untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Corona yang semakin meluas.saat ini wabah covid 19 sudah merebak dimana-mana lalu.bagaimana kita menyiapkan diri untuk menghadapinya.sering sering cuci tangan dg sabun.hand sanitazer dan aseptik gel.

LAZISMU kota Surabaya melakukan penyemprotan di masjid Baiturrahman di bantu ketua lembaga dakwah fiad dalam melakukan penyemprotan di berbagai tempat di antaranya di masjid Baiturrahman agar steril dari wabah covid 19.pada hari Kamis.tanggal.26 maret 2020.jam 10.30 wib.

Upaya dari pengurus masjid selalu berusaha setiap dua hari masjid disemprot dengan disinfektan supaya terhindar dari wabah virus Corona.dan juga para jamaah sebelum wudhu.di depan pintu di sediakan tempat cuci tangan.hand sanitizer.aseptik gel dan sabun agar supaya tanganya bersih dulu.

Muda - mudahan para jamaah masjid Baiturrahman terhindar atau di jauhkan dari malapetaka/marabahaya   dari wabah virus Corona covid 19.sehingga para jamaah bisa melakukan sholat secara berjamaah.Aaminnn

Tidak ada komentar