Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Lembaga dakwah fiad rencana adakan wisata religi ke Yogyakarta.

Share:
LD-FIAD rencana adakan wisata religi ke Jogyakarta.

LD-FIAD.COM.lembaga dakwah fiad bertujuan membantu para takmir untuk mencarikan khotib/bakdal yg secara mendadak ldfiad siap bergerak.hari senin tgl 30/9/19.pukul 19.00 wib.di kantor masjid Baiturrahman.jl raya tempurejo no.2 sby.adakan rapat periodik.

Pembahasan rapat yaitu pengurus lembaga dakwah fiad akan mengirim anggota sebanyak 7 orang untuk mengikuti Gelar bimtek Dai komunitas lembaga dakwah khusus PWM yang di adakan pada hari Ahad.3 Nopember 2019. Pukul.8.00 s/d 16.30 wib.di UMLA (Universitas Muhammadiyah Lamongan). pesertanya dari Tuban.Bojonegoro.Gresik.surabaya dan Lamongan.

Pengurus ldfiad rencana Rihlah ke jogya dalam rangkah wisata Religi ke PP Muhammadiyah.Masjid Jaga karya.Malioboro.kali urang dan pabrik bakpia.akan di laksanakan pada hari jumat.sabtu dan ahad.tgl 20 s/d 22 Desember 2019.berangkat jumat jam 21.00 wib.kumpul di UMSurabaya.

Alhamdulillah para pengurus lembaga dakwah fiad sangat antusias dalam mengikuti rapat periodik ldfiad di harap pengurus yg belum aktif silahkan untuk aktif.aminnn

Tidak ada komentar