Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Optimalkan Gerakan Dakwah LD FIAD Adakan Rapat Kerja

Share:

Pengurus LD FIAD berfoto bersama di Villa Perum Griya New Malang (Habibie/LDFIAD.CO)

LDFIAD.CO-Lembaga Dakwah FIAD Kota Surabaya mengadakan Rapat Kerja (RAKER) di Villa Perum Griya New Singasari Malang, Sabtu-Ahad (3-4/8/19).

Ketua Lembaga Dakwah FIAD Ustadz Imam Ghozali, MM mengatakan, tiada untaian kata yang patut di ucapkan pada kesempatan yang mulia ini selain ucapan rasa syukur yang sebesar-besarnya kehadirat Allah atas limpahan rahmat, karunia kepada kita semua.

"Allah subhaanahuu wata'alaa telah memberikan nikmat iman, nikmat islam dan nikmat sehat sehingga kita bisa hadir untuk melaksanakan rapat kerja LD FIAD Kota Surabaya tahun 2019 ini,"paparnya.

Ustadz Imam Ghozali, menegaskan, dengan raker ini semoga bisa mengoptimalkan gerakan dakwah di semua lini masyarakat. "Dakwah Lembaga FIAD tidak hanya berdakwah di masjid, Musholla saja tetapi harus bisa berdakwah di anak jalanan, anak pinggiran, anak  punk, dan di komunitas-komunitas lainnya,"ujarnya.

Menurut Dia, tantangan dakwah yang kita hadapi sangat berat kedepan. "Sebagai juru dakwah Muhammadiyah kita harus bisa berdakwah dengan sabar dan ikhlas, sehingga kita tidak mudah menyerah,"katanya. (Habibie)

Tidak ada komentar