Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Ldfiad ikut follow up bimtek dai komunitas

Share:
LD-FIAD ikut follaw up Bimtek Dai

LD-FIAD.CO. Lembaga dakwah fiad atau biasa kita sebut dengan korps mubaligh alumni Ushuluddin (fakultas ilmu agama dakwah) UMSurabaya.telah mengirim lima pengurus untuk mengikuti follow up Bimtek dai komunitas ldk pwm jatim.di Gedung Universitas Muhammadiyah Sidoarjo ahad.10/3/19.

kegiatan bimbingan teknis ( Bimtek ) ini mengambil tema.Sinergi dakwah komunitas.yg di ikuti dari beberapa daerah di antara Sidoarjo.surabaya.mojokerto.pasuruan dan jombang.

lembaga dakwah fiad merupakan suatu wadah gerakan dakwah islam di kalangan kampus.khutbah jumat.ceramah agama.khutbah teraweh.pondok Romadhon.pelatihan dan tutor di suatu instansi ke pemerintahan.

Maka lembaga dakwah khusus Pimpinan wilayah Muhammadiyah jawa timur. akan mengajak lembaga dakwah fiad untuk sinergi program yg dilakukan oleh ldk dai komunitas dakwah di lingkungan komunitas anak jalanan.eks lokalisasi.anak punk.

Alhamdulillah ldfiad mengutus lima pengurus untuk mengikuti follow up bimtek dai komunitas yg nantinya akan mengetrapkan pola dakwah ldk..Aminnn

Tidak ada komentar