Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Dakwah Di Masjid itu Sudah Biasa, Maksudnya?

Share:
Saad Ibrahim saat memberi tausiyah (Foto: Aunur) 


LDFIAD.CO-Lembaga dakwah FIAD Surabaya mengikuti kegiatan Follow Up Bimbingan Teknis (Bimtek) Da'i Komunitas Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur di Ruang Gedung Universitas Muhammadiyah Sidorajo,  Ahad (10/3/2019).

Ketua Lembaga Dakwah FIAD Surabaya, Imam Ghazali, MM mengatakan, kegiatan Follow Up Bimbingan Teknis Da'i komunitas dikuti oleh perwakilan Kabupaten Sidoarjo, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Malang.

"Kami sangat antusias mengikuti acara ini, dengan tema Sinergi Dakwah Komunitas maka akan semakin menambah kekuatan dalam melaksanakan dakwah di Masyarakat," paparnya.

Menurut dia, dakwah dimasjid itu sudah biasa. "Dakwah di lingkungan Komunitas seperti Anak Jalanan, Eks Lokalisasi, anak punk, baru itu luar biasa," ujarnya.

"Mari bekali diri kita dengan ilmu yang mumpuni, setelah itu kita langsung terjun kelapangan untuk mengajak mereka kejalan yang diridhai Allah," pungkasnya. (habibie)

Ketua PWM berpose dengan Ketua LDK dan Peserta (Foto: Aunur) 

Tidak ada komentar