Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Gerakan teologi Al Maun.melatih kepekaan sosial peserta DAD IMM FIAD

Share:

Gerakan Teologi Al Ma'un, melatih kepekaan sosial peserta DAD IMM FIAD

LDFIAD Com ,kegiatan selama 4 hari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah jurusan studi agama-agama  (Ushuluddin FIAD) mengadakan Darul Arqom Dasar guna untuk menyiapkan kader-kader baru IMM fiad. DAD kali ini merupakan DAD kedua dalam satu tahun kepemimpinan IMM Fiad.acara ini bertempat di MIM 03 jogoroto jombang ( 27 - 30/12/18 ).

Ketua umum IMM FIAD mengatakan, bahwa diadakannya DAD dua kali dalam satu periode ini memang pihak komisariat ingin merubah sistem perkaderan, yang terkesan terlalu lambat, karena, kader yang mau masuk jajaran komisariat harus ikut DAD terlebih dahulu.pungkas ketua komisariat IMM Ushuluddin FIAD, Zubaidi.

Darul Arqom Dasar tersebut mengangkat tema, internalisasi ideologi untuk membentuk gerakan teologi Al Ma'un, dengan harapan kader kader IMM menjadi kader yang berjiwa filantropi. Acara yang berlangsung 4 hari tersebut , diikuti oleh 18 peserta, peserta DAD sangat aktif dan antusias, meskipun umumnya hari hari itu mereka harusnya liburan, namun karena semangat dan kemauan tinggi untuk mengenal lebih dalam lagi IMM mereka.

Diakhir acara Meraka  melakukan outbound internalisasi ideologi di kawasan pemandian pengantin jogoroto.(zubaidi)

Tidak ada komentar