Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Halaqoh Nasional Da'i khusus LD-FIAD siap berdakwah di setiap Komunitas

Share:

LDFIAD.CO-Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan kegiatan halaqoh nasional yang di ikuti oleh seluruh perwakilan Lembaga Dakwah Khusus se Indonesia di gedung at-Tauhid Tower Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jumat-Ahad (14-16/12).

Hadir dalam acara halaqoh nasional ini Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr H Haedar Nashir, MSi. Ketua Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Pusat Drs H M Ziyad, MA. Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Dr H Saad Ibrahim, MA. Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya Dr dr H Sukadiono, MM. Prof Dr Syafiq A Mughni, MA. Dr Suhardin, MPd. Tommy Hidayat, SPd. Prof Dr Bambang Sudibyo, MBA. Hilman Latief, MA. PhD. Bachtiar Nasir, Lc, MM. Thohirin, MA. dan Prof Dr H Muhadjir Effendy, MAP. serta Ibu Walikota Surabaya Ir Tri Rismaharini, MT.

Ketua Lembaga Dakwah FIAD Surabaya Imam Ghazali, MM menyatakan, rasa bahagia dan berterimakasih kepada LDK PP dan LDK PWM Jawa Timur yang memberi kesempatan untuk mengikuti acara halaqoh nasional LDK PP ini. "Kami dan teman sangat senang bisa mengikuti acara ini meskipun acaranya dimulai hari jumat sampai hari ahad. Ini kesempatan bagi kami untuk belajar dan meningkatkan keilmuan kami, kami siap berdakwah di setiap komunitas," ujar Dosen UPN itu.

Menurut Ustadz Imam-sapaan akrabnya, wajib bagi kami untuk mengikuti acara ini mulai awal sampai selesai. "Semoga kami semua tetap diberi kesehatan sehingga bisa mengikuti acara ini dengan gembira dan sampai selesai," tambahnya. (habibie)

1 komentar: