Home Top Ad

Siap membantu para takmir

Kebahagiaan mhs upn kkn tematik karena di kunjungi Dekan FT

Share:

Kebahagiaan, mhs upn kkn tematik karena di kunjungi Dekan FT.

Ldfiad.Co.lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (lppm) Universitas pembangunan nasional "veteran" jatim.memberangkatkan mhs kkn tematik sebanyak 251 mhs di bagi dari beberapa desa prioritas nasional blitar.trenggalek dan Nganjuk.

Sasaran program yg di lakukan lppm adalah pengembangan inovasi berbasis produk unggulan sektor pertanian.perkebunan.peternakan dan perikanan serta pengembangan kapasitas usaha masyarakat.kkn tematik ini di laksanakan mulai tgl 25 Juli s/d 8 Agustus 2018.

Kebahagiaan mhs upn kkn tematik tak bisa di sembunyikan.wajahnya sumringah setelah malaksanakan kkn dua minggu di ujung akhir telah di kunjungi Pimpinan di desa dawuhan blitar. yang membuat ketua kelompok kkn Saudara Ivan.bahagia karena telah di kunjungi Bpk Ir Sutiyono.MT. Dekan FT UPN "Veteran" jatim.senin (6/8/18).

KKN tematik kelompok 2 yg di Dawuhan sebanyak 28 mhs dengan tema peningkatan produksi ketela pohon sebagai potensi ekonomi penduduk desa Dawuhan kecamatan Kademangan kabupaten Blitar.

Program utama kkn tematik yg di lakukan para mhs adalah ketela pohon di olah menjadi makanan ringan yaitu kripik singkong dengan variasi rasa original bawang.rasa exstra pedas dan rasa coklat dalam olahan ini pake alat perajang dan  spinner dan program tambahan di antara pendidikan.kesehatan dan administrasi.

Tidak ada komentar