Home Top Ad

Siap membantu para takmir

TAKMIR MASJID MEMBERI PENGHARGAAN KE LEMBAGA DAKWAH FIAD

Share:








TAKMIR MASJID MEMBERI PENGHARGAAN KE LEMBAGA DAKWAH FIAD

LDFIAD.COM. Ratusan para takmir masjid se Surabaya telah hadir ke lembaga dakwah fiad Universitas Muhammadiyah Surabaya minggu (8/7/18). menggelar silaturrahmi/halal bihalal karena masih dalam suasana bulan syawal 1439 H. acara ini ada di UMsurabaya Gedung.Tower Tauhid, Lt. 9 Ruang 903. jl sutorejo 59 surabaya, selain di hadiri takmir juga para mubaligh lembaga dakwah fiad.

Halal bihalal yang di selenggarakan oleh lembaga dakwah fiad ini, bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah antara takmir masjid bersama lembaga dakwah fiad untuk meningkatkan pemahaman umat terhadap ilmu agama serta ilmu bahasa arab yang menunjang untuknya, menyebarkan ilmu terutama mengenai aqidah yang benar serta hukum islam kepada segenap kaum mukmin.

Lembaga dakwah fiad telah mendapat penghargaan dari dua takmir masjid yaitu masjid Al-Fath. Jl kalibokor 1/32b Surabaya dan masjid Ar-rohim, jl krukah lama 4/16 surabaya, berupa tropy/piala karena selama ini lembaga dakwah fiad telah membantu para takmir mencarikan mubaligh untuk khutbah jumat,kajian umum,

Sementara itu, ketua takmir masjid Al-Fath bapak Rizal. mengucapkan rasa terima kasih kepada lembaga dakwah fiad dan para mubaligh selama ini kami merasa terbantu dengan adanya ldfiad begitu juga ketua takmir masjid Ar-Rohim bapak Edy Gunawan,kami bangga dengan adanya lembaga dakwah fiad Surabaya hingga untuk mengenai jadwal khotib jumat kami serahkan pada ldfiad,Alhamdulillah itulah kepercayaan takmir masjid kepada lembaga dakwah fiad.

Tidak ada komentar