Home Top Ad

Siap membantu para takmir

HALAL BIHALAL LEMBAGA DAKWAH FIAD BERSAMA TAKMIR MASJID SE SURABAYA

Share:







HALAL BIHALAL LEMBAGA DAKWAH FIAD BERSAMA TAKMIR MASJID SE SURABAYA
LDFIAD.CO.Lembaga dakwah Fiad Korps mubaligh alumni Ushuluddin Universitas muhammadiyah Surabaya,telah mengadakan halal bihalal/silaturrahim dengan takmir masjid se Surabaya karena masih dalam suasana bulan Syawal idul fitri 1439 H ini.yang telah di hadiri para takmir masjid se Surabaya juga para mubaligh alumni Fiad/studi Agama- agama. ( 8/7/18 ).

Ust Dr.H Hamzah Tualeka, M.Ag, dalam tausiyahnya, mengajak para takmir yang hadir bahwa Halal bihalal/silaturrahim juga merupakan faktor yang dapat menjadi penyebab umur panjang dan banyak rizki, sabda Nabi saw. Barang siapa yang ingin di lapangkan rizkinya dan di panjangkan umurnya,maka hendaklah ia menyambung tali silaturrahim. (muttafaqun’alaihi)

Sementara itu, ketua lembaga dakwah fiad ( LD-FIAD ) Drs.H.Imam Ghozali, MM. mengucapkan rasa terima kasih kepada para takmir masjid dan mubaligh alumni fiad yang hadir di acara halal bihalal yang rutin diadakan setiap tahun sekali,selama ini yang di lakukan lembaga dakwah fiad adalah melayani para takmir masjid yang membutuhkan khotib jumat,idul fitri,idul adha, kajian umum dan pengajian umum maka dengan di adakan halal bihalal adalah untuk mempererat persaudaraan/ukhuwah antara lembaga dakwah fiad dan takmir masjid se Surabaya.

Alhamdulillah dalam acara ini ratusan takmir masjid yang datang dan juga para mubaling alumni fiad  hadir semuanya itu adalah untuk menjalin persahabatan lebih akrab dan langgeng hingga tidak kapok datang lagi dalam silaturrahim/halal bihalal berikutnya,merasa bangga memiliki banyak saudara yang ramah bersahabatan dan merasa dihargai sebagai sahabat/saudara dan juga menumbuhkan kepedulian terhadap sesama teman sekaligus dalam acara ini melauching kartu anggota korps mubaligh ldfiad. ujar Ust Imam ghozali

Tidak ada komentar