Home Top Ad

Siap membantu para takmir

LAZISMU Kota SURABAYA MEMBAGI BINGKISAN PADA KAUM DHUAFAH

Share:

Lazismu kota Surabaya Membagi bingkisan pada Kaum Dhuafah

LDFIAD.CO. Kegiatan Lazismu kota Surabaya di bulan ramadhan telah membagi bingkisan atau Gebyar Tasyarruf ZISKA (Zakat Infaq, Shodaqoh dan dana Sosial Keagamaan Lainnya)  bertempat di masjid Al-Azhar jl. Dupak bandarejo no. 23-25 Surabaya.3/6/18.

ketua Lazismu Bpk Sunarko mengatakan bahwa dalam gebyar Tasarruf Ramadhan 1439 H menyantuni di antaranya.sayang yatim, wakaf 10.000 Al-Qur'an, Tali Asih guru, tebar 1000 kursi roda untuk disabilitas
Alhamdulillah Lazismu kota Surabaya sudah di percaya oleh umat donatur yang telah tulus ikhlas membantu kami dalam mempedulikan umat yang membutuhkan.

Dalam Tasyarrufan Ramadhan kali ini masih tahap I yang di hadiri 29 cabang Se Surabaya tiap-tiap cabang mengirim10 dhu'afah, marbot masjid, yatim dll. Alhamdulillah masjid Al-Azhar Dupak bandarejo menjadi penuh dengan kehadiran jama'ah yang di undang Lazismu Surabaya.

Sambutan dar PDM yg di wakili Bpk Ibrahim. mengatakan Lazismu Surabaya dari tahun ke tahun semakin di percaya oleh umat. Lazismu Surabaya Tasyarrufannya tidak hanya di Surabaya tapi juga di Rohingnya juga kami bergerak. ujarnya

Acara ini juga di akhiri dengan tanya jawab.
Semoga Lazismu Surabaya makin maju dan di percaya oleh umat. (Aksar Wiyono)

Tidak ada komentar