Home Top Ad

Siap membantu para takmir

IKATAN ALUMNI SMP 23 SURABAYA angkatan 90 AJAK BUKA BERSAMA dengan ANAK YATIM

Share:





Ikatan Alumni SMP 23 angkatan 90, ajak buka bersama dengan Anak Yatim Piatu.
 Ldfiad.CO.ikatan Alumni SMP 23 surabaya punya wadah namanya Pundi Peduli Alumni angkatan 1990. ( PPA ) adalah untuk menampung para donatur utamanya para Alumni SMPN 23 dan umumnya pada masyarakat.10/6/18 

 Pengurus PPA .Ibu Firra.mengatakan program pundi peduli alumni.memberikan pada alumni yg kurang mampu.memberikan santunan kesehatan ( sankes ) dan menyatuni anak yatim dan memberi bingkisan.ujarnya. 

 Di bulan ramadhan PPA telah medatangkan anak yatim piatu Amanah dari pandugo Surabaya sebanyak 25 anak yatim untuk di ajak berbuka bersama dan menyatuni serta memberi bingkisan.pembagian ini ada di jl Sukolilo damai 2/54 Dian Regency Sukolilo Keputih Surabaya. 

 Kegiatan yg dilakukan pundi peduli alumni punya suatu tujuan untuk meraih kemuliaan dengan kebaikan di bulan penuh berkah ini.untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt.

 Ikatan alumni SMP 23 yg di bawah kepengurusan ibu firra mengajak masyarakat atau pembaca sekalian untuk ikut andil dalam meraih kebaikan di bulan ramadhan yg mulia ini.untuk menjadi donatur di pundi peduli alumni angkatan 90 bisa menghubungi bunda Firra.081335608708.

Tidak ada komentar