Home Top Ad

Siap membantu para takmir

RESIKO SEORANG MUBALIGH FIAD

Share:





RESIKO SEORANG MUBALIGH FIAD
LDFIAD.CO.para alumni fakultas ilmu agama dan Dakwah ( Fiad ) /Studi Agama – Agama Universitas Muhammadiyah Surabaya. Yang bergabung dengan korps Mubaligh lembaga dakwah Fiad bila Ustadz dapat tugas dari LDFIAD harus dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab kalau bisa hadir 15 menit sebelum acara di mulai.

Ustadz Imam Ghozali, menyampaikan bahwa tugas yang di laksanakan oleh Mubaligh banyak sekali diantara memberi khutbah jumat,kuliah subuh,khutbah Taraweh,ceramah umum,kajian agama,khutbah idul fitri,idul adha dan tutor pondok romadhan di SD,SMP dan SMA dan lain- lain, bila dalam tugas itu tidak hadir maka mubaligh yang bersangkutan menanggung resiko.

Karena telah mengecewakan para jamaah dan juga telah mencoreng nama baik lembaga dakwah Fiad atau menurunkan citra ldfiad maka yang bersangkutan kita beri peringatan, bila tidak hadir lagi maka mubalighnya kita panggil kalau masih tidak hadir lagi baru lembaga dakwah Fiad mengeluarkan yang bersangkutan dari korps mubaligh itulah Resiko dari mubaligh.

Selama ini ketua lembaga dakwah Fiad sering mendapat teguran bila khotibnya menyampaikan ceramah isinya tidak baik maupun bacaan alquranya kurang bagus maka ldfiad untuk menempatkan mubaligh ke masjid memang harus berhati-hati, karena para takmir sekarang cara menegur ke ldfiad itu melalui WA atau ke www.fiadsurabaya.net

Tidak ada komentar