Home Top Ad

Siap membantu para takmir

PARTISIPASI LD-FIAD KE MAJLIS TABLIGH (pengajian sang pencerah)

Share:





PARTISIPASI LD-FIAD KE MAJLIS TABLIGH
(pengajian sang pencerah)







Lembaga dakwah fiad dalam pengajian ahad pagi sang pencerah telah ikut berpartisipasi dalam memasang Benner dengan ucapan “Ld-Fiad mengucapkan Selamat Datang Bapak Amin Rais” yang di adakan oleh Majelis Tabligh Daerah kota Surabaya pada hari Ahad tanggal 28 Januari 2018, pukul 07.30 Wib di halaman gedung SD Muhammadiyah 9 Sukolilo Bahari Surabaya sebagai penceramah Bapak.Prof.DR H.M.Amin Rais, MA. Sebagai bapak Reformasi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam ceramahnya Amin Rais, mengatakan bahwah orang-orang musrik,kafir, dholim, munafik,libralisme bersama agen perusak moral bangsa dengan gerakan narkoba, sabu2 dan LGBT mereka tidak menyerah dengan  berbagai cara untuk memperjuangkan keberadaannya.

Maka kita sebagai umat islam yang sering menyuarakan Takbir harus berani melawan kemungkaran dan menegakkan kebenaran (Amar Ma’ruf Nahi Mungkar ) juga kita harus berjuang dan berjihad fi sabililllah ini harus selalu di gelorakan,kosentrasi pada pembangunan sumber daya manusia melalui amal usaha muhammadiyah seperti di kampus2.


Tidak ada komentar