Home Top Ad

Siap membantu para takmir

LD FIAD MENGUTUS 5 ORANG UTK IKUT LDK PWM

Share:







LD FIAD MENGUTUS 5 ORANG UTK IKUT LDK PWM
Program lembaga dakwah khusus pimpinan wilayah muhammadiyah jawa timur telah mengadakan perjalanan atau rihlah dakwah pelatihan Da’I khusus lembaga dakwah khusus ( Regional 5 )  turun ke bawah yaitu ke pimpinan daerah muhammadiyah kebetulan rihlah ini di lakukan di PDM kota Surabaya bertempat di auditorium mellenium bullding SDM 4 Jl. Pucang anom 93 surabaya, pada hari ahad tanggal 24 desember 2017, pukul  08.00 wib s/d 15.30 wib.
Dalam kegiatan rihlah ini diikuti oleh jajaran muhammadiyah di antaranya,segenap pimpinan lembaga dakwah khusus PDM kota Surabaya, Majelis Tabligh PCM se kota Surabaya, Pimpinan korp mubaligh muhammadiyah kota Surabaya, bidang dakwah ortom tingkat daerah kota Surabaya, lembaga dakwah FIAD dan lembaga dakwah kampus.
Maka dalam kegiatan ini ketua lembaga dakwah Fiad telah mengutus anggota sebanyak 5 orang yaitu, Ust Imam Syafii, Ust Fauzan Hanny, Ust Syaifun Nur, Ust Setiyo Budi dan Ust Moh Usman Afandi,untuk mengikuti rihlah lembaga dakwah khusus pwm jatim,ingin melihat lebih dekat apa lembaga dakwah khusus,di antara program yang dilakukan LDK adalah untuk merumuskan pedoman dakwah bagi da.i di wilayah tertentu seperti lapas, lokalisasi dan daerah terpencil terluar dan tertinggal, mengajak da.i untuk meningkatkan perannya dalam berdakwah untuk terus membangun dan merawat kebhenekaan, memetakan kekuatan da,I di daerah terpencil.
Mudah – mudahan kegiatan rihlah yang dilakukan lembaga dakwah khusus pimpinan wilayah muhammadiyah jawa timur, dapat bermanfaat dan bisa di trapkan di daerah terpencil dan tertinggal dan juga termasuk shaering dengan lembaga dakwah Fiad yang selama ini dilakukan oleh LDFIAD. Dan inilah foto para jawara ldfiad dan lembaga dakwah kampus .Amin…..

Tidak ada komentar