Home Top Ad

Siap membantu para takmir

LD-FIAD AJAK WARGA GERAKAN BERJILBAB

Share:










LD-FIAD AJAK WARGA GERAKAN BERJILBAB
Lembaga dakwah fiad  ( LD-FIAD ) mengajak warga surabaya untuk berhijab dan memberikan apa manfaatnya berhijab dengan penyebaran melalui seminar, selebaran, bulletin, medsos dan publikasi melalui media elektronik dan media cetak.
Dalam gerakan berhijab masyarakat warga Surabaya supaya paham mengenai tata cara menutup aurat yang benar sesuai alquran dan alhadist. Sebagaimana di sebutkan dalam alquran surat an-nur ayat : 31 yang artinya : Katakanlah kepada wanita yang beriman,hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya,kecuali yang ( biasa ) Nampak dari padanya, dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya,………..dst.
Jilbab adalah kewajiban agama,baik si pemakai berhati baik maupun buruk,maka jilbab tetap wajib di kenakan oleh para wanita sesuai dengan ketentuan syariat, firman Allah swt . ( Q.S.Al-Ahzab : 59 ) yang artinya : Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak2 perempuanmu dan istri2 orang mukmin,hendaklah mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal, karena itu mereka tidak di ganggu .Dan Allah adalah Maha pengampun lagi maha penyayang.:
Jadi orang yang berjilbab termasuk obat hati yang akan ikut merangsang penyebuhan penyakit hati, sekaligus identitas muslimah yang jadi benteng dari segala gangguan,oleh karena itu lebih baik memakai jilbab dan berhati baik, dari pada  berhati baik tanpa jilbab, apalagi berhati busuk tanpa berhijab.
Inilah ajakan Lembaga dakwah fiad ( LD-FIAD ) agar supaya warga masyarakat gerakan memakai berhijab………………..

Tidak ada komentar