Home Top Ad

Siap membantu para takmir

USUL BUKAN USIL KE LDFIAD

Share:








USUL BUKAN USIL KE LDFIAD
Ummat sangat membutuhkan juru dakwah baik dari ldfiad maupun dari KMM, sedangkan ladang dakwah di Surabaya sangatlah banyak dan luas baik di masjid, mushola, pendidikan, perusahaan, instansi , rumah sakit dan di hotel. Jika kita urusi dengan serius dan benar baik lewat silaturrahmi , via telpun maupun WA/ online saya yakin lembaga dakwah FIAD maupun KMM akan kewalahan, malah bahaya bila kita kehabisan stok Dai sebab akan di isi oleh orang- orang yang tidak paham tentang ilmu agama islam dengan benar.
Karenanya para alumni fiad harus sering – sering mempromosikan fiad jangan sampe di lupakan agar masyarakat luas senang menjadi mahasiswa fiad,untuk itu monggo para mubaligh fiad maupun mubaligh KMM supaya saling ta,aruf dan jangan malah berebutan nanti kamu semua lemah, jangan saling ribut dan jangan merasa paling senior, merasa paling baik atau paling benar sendiri. Ingat pesan Nabi SAW : secuil tanah yang di ambil tanpa haknya akan mendapat adzabnya kelak di hari akhir. karenanya mari saling menghormati jangan sikut-sikutan salinglah memperdayakan jangan saling menenggelamkan , salinglah memuji akan kelebihan  jangan saling mencari kekurangan, karena desas- desus ini kurang enak bila di dengar oleh orang di luar kita atau orang yang masih awam,
Semoga tidak malah berlarut, tunjukkan solidaritasmu, tunjukkan kepedulianmu, tunjukkan prestasimu….(dari Setiyo Budi, Alumni Fiad )

Tidak ada komentar