Home Top Ad

Siap membantu para takmir

LDFIAD MENERBITKAN BULETIN DAN KALENDER

Share:











LDFIAD MENERBITKAN BULETIN DAN KALENDER
Lembaga dakwah fiad didirikan pada tanggal 12 september 1964 di Surabaya, hingga desakan para alumni, takmir masjid dan pengurus LD-FIAD supaya menerbitkan bulletin dan kalender atau almanak. Alhamdulillah telah terbit bulletin fiad dan kalender fiad tahun 2018 dan rencananya akan di bagikan ke masjid,instansi kepemerintahan,rumah sakit,hotel dan lain- lain tentunya yang uda kerjasama dengan lembaga dakwah fiad UMSurabaya.
Lembaga dakwah fiad adalah rumahnya para mubaligh=mubaligh sehingga rumah ini harus melayani pada masyarakat umum dan juga membantu takmir masjid pajenengan yang membutuhkan khotib jumat,idul fitri, idul adha dan kajian Umum bisa langsung japri LD-FIAD.
LD FIAD sejak lahirnya selalu mengenalkan dan mengembangkan islam yang di fahami oleh Muhammadiyah jauh sebelum ada KMM, jadi harus tetap eksis enovasi,prestasi dan sukses itulah selalu yang di kembangkan oleh lembaga dakwah fiad sehingga sekarang masih berkembang terus dan berkemajuan,kepercayaan ke ldfiad semakin banyak.
Lembaga dakwah fiad membutuhkan marketing satu, kalau bisa mahasiswa fiad dan nanti kita bayar soalnya akan menyebarkan bulletin dan kalender ke masjid-masjid dan memberi tahukan tentang mengenal lebih jauh apa itu LD-FIAD, kerjanya hanya fleksibel monggo barang kali mahasiswa fiad ada yang berminat silahkan japri ldfiad.
Kalender udah terbit,dan bulletin sebentar lagi akan terbit.ini bentuk contoh bulletin

Tidak ada komentar