Home Top Ad

Siap membantu para takmir

HIMBAUN PARA MUBALIGH FIAD

Share:









HIMBAUN PARA MUBALIGH FIAD

Monggo para Alumni Fiad atau Mahasiswa Fiad yang selama ini vakum tidak pernah ngisi khutbah jumat, mari bergabung dengan lembaga dakwah Fiad ( LDFIAD ) karena lembaga dakwah fiad sekarang sering kebanjiran order para takmir masjid se Surabaya sering untuk minta khotib ke LDFIAD pada saat hari jumat. Sedangkan para mubaligh Fiad sangat terbatas karena rata-rata mubaligh fiad uda banyak yang terjadwal secara pribadi di masjid-masjid.

Untuk itu ketua lembaga dakwah fiad menghimbau para alumni fiad atau Mubaligh fiad untuk aktif khutbah atau memberi kajian umum,soalnya LDFIAD dengan manajemen baru ini banyak sekali takmir masjid meminta bantuan ke lembaga dakwah fiad untuk mengirim mubaligh karena ldfiad sering promosi atau viral ke medsos,media Koran bahkan sampai di publikasikan ke TVRI jawa timur. Soalnya permintaan khotib jumat rata – rata secara mendadak karena khotib berhalangan hadir maka yang di tuju adalah ldfiad,supaya permintaan masjid bisa terpenuhi monggo para mubaligh fiad yang selama ini vakum mari bergabung dengan ldfiad.

Demikianlah kerja samanya aku tunggu para mubaligh fiad,demi untuk berkemajuan lembaga dakwah Fiad, selamat bergabung…….

Tidak ada komentar