Home Top Ad

Siap membantu para takmir

REUNI FIAD DAN REMBUK LDFIAD

Share:











REUNI FIAD DAN REMBUK LDFIAD

Pada hari ahad tanggal 16 juli 2017,pukul 09.00 s/d 14.00,ketua alumni fiad bapak Drs Ahmad Barir,M.Si. telah mengadakan silaturrahim lintas angkatan fakultas ilmu agama dakwah Ushuluddin ( fiad) di laksanakan di angkringan matahari kenjeran, bertempat di SD Muhammadiyah 9, bahari sukolilo Surabaya,berdekatan dengan jembatan Suroboyo yang menjadi ekon warga kota Surabaya untuk tempat rekreasi atau refreshing sambil melihat pemandangan air mancur dan melihat terbitnya matahari.

Dalam silaturrahim ini mengambil tema”PEREKAT PERSAUDARAAN MENUJU ISLAM YANG BERKEMAJUAN” yang memberi Tausyiyah Bapak KH MUNAWAR,M.Ag beliua juga alumni dari fiad. dia menyampaikan agar kita memberi maaf atas kesalahan orang lain agar supaya kita bisa menjadi orang yang mulia, sebagaimana di ceritakan atau ibroh Nabi Yusuf A.S, yang mengampuni kesalahan Saudara-saudara kandungnya yang sudah berbuat aniaya.

Untuk rembuk juga membahas mengenai lembaga dakwah fiad, para alumni fiad di minta juga untuk mendukung lembaga dakwah fiad soalnya pada saat ldfiad di pimpinan bapak Bambang sunan giri,banyak sekali masjid yang mengundurkan diri dari ldfiad.maka sekarang kemimpinan yang baru ini yaitu Bapak Imam Ghozali, mari kita dukung supaya takmir masjid mau bekerjasama lagi dengan lembaga dakwah fiad,untuk itu ldfiad yang baru ini mau mengadakan sosialisasi atau silaturrohim lembaga dakwah fiad dengan takmir masjid se kota Surabaya, yang insya Allah akan di laksanakan hari ahad tanggal 20 Agustus 2017 bertempat di UMSurabaya jalan.sutorejo no.59 surabaya di lantai 6, pukul 08.00 s/d 12.00 Wib. Semoga sukses…

Tidak ada komentar