Home Top Ad

Siap membantu para takmir

RAMADHAN AKAN BERAKHIR

Share:







RAMADHAN AKAN BERAKHIR
Ramadhan hampir meninggalkan kita dan tiada tersisa dari padanya melainkan sedikit saja berbahagialah bagi orang-orang yang telah berbuat kebaikan dan menutupnya dengan sempurna.adapun orang-orang yang telah menyia-nyiakannya maka berusahalah untuk menutupnya  dengan kebaikan pula, karena yang di nilai dari amal adalah penutupnya.

Hati orang-orang yang bertaqwa selalu merasakan kerinduan kepada bulan Ramadhan ini dan merasakan kepedihan yang sangat apabila harus berpisah darinya. Bagaimana mungkin seorang mukmin tidak menangis ketika berpisah dengannya,padahal dia tidak mengetahui apakah bisa bertemu lagi dengannya atau tidak.Apakah masih ada umur untuk kembali bertemu dengannya.

Bagaimana amal kita supaya bisa di kabulkan maka kita harus Ikhlas dalam hal beramal,ikhlas adalah mendekatkan diri kepada Allah swt dengan melakukan ketaatan dan membersihkan niat dan hati dari segala yang mengotorinya ikhlas adalah beramal karena Allah swt semata dan membersihkan hati dan niat dari yang selain Allah swt. Untuk itu di bulan ramadhan ini mari memperbanyak amala supaya dalam kehidupan kita bisa bermanfaat karena bulan ramadhan ini bulan yang penuh ampunan. Amin

Tidak ada komentar