Home Top Ad

Siap membantu para takmir

KETUA LD FIAD LAUNCHING VISI MISI dan PROGRAM

Share:






KETUA LD FIAD LAUNCHING VISI MISI dan PROGRAM
Pengurus lembaga dakwah FIAD meluncurkan ( launching ) visi misi sekaligus peluncuran program lembaga dakwah fiad bersamaan pula dengan rapat periodik pengurus lembaga FIAD dan IKA-FIAD yang di adakan oleh ketua ld fiad di masjid KH Mas Mansur UMSurabaya, pada hari Rabu, tanggal 03 Mei 2017,pukul, 20.00 Wib, visinya mengabdi kepada Allah SWT dengan membangun Ummat sedangkan misinya menggerakan dakwah islam di kalangan mahasiswa yang terpusat di kampus dan masyarakat,mendorong penegakan islam pada tingkat individu,keluarga dan masyarakat,menebar kemanfaatan dan pemberdayaan di bidang dakwah, sosial dan pendidikan masyarakat,membantu terwujudnya maksud dan tujuan muhammadiyah. program ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pengurus lembaga dakwah Fiad dalam memberikan pelayanan kepada ta,mir masjid dan jamaah.
Program lembaga dakwah fiad,
1.      Pengelolaan kajian rutin dan bahasa arab di sekitar kampus
2.      Mengkooardinir para muballigh dan muballighot alumni FIAD untuk di tugaskan khutbah jumat/idul fitri dan pengajian umum kumpul setiap kamis malam jumat.
3.      Menerima permintaan khotib jumat atau pengajian umum bahkan menyiapkan guru untuk TPA/TPQ atau les mengaji bahkan Al-Islam.
4.      Penyebarluasan informasi kajian dakwah islam melalui pamflet dan bulletin maupun media internet.
5.      Peduli kaum dhuafah,beasiswa,sayang anak yatim,memberi santunan kesehatan masyarakat dan guru TPA/TPQ serta jum,at barakah.
Lembaga dakwah punya tujuan,
1.      Meningkatkan ukhuwah islamiyah antara ketua Ta”mir masjid se kota Surabaya dengan lembaga dakwah FIAD.
2.      Membantu terwujudnya  mahasiswa /Alumni FIAD untuk bekerja sama dengan masjid se kota Surabaya.
3.      Meningkatkan pemahaman umat terhadap ilmu Agama serta ilmu bahasa arab yang menunjang untuknya.
4.      Menyebarkan ilmu terutama mengenai Aqidah yang benar serta hukum-hukum islam kepada segenap kaum mukmin.
Kami atas nama ketua pengurus lembaga dakwah FIAD di jalan sutorejo no.,59 surabaya, mengucapkan al-hamdulillah dan terima kasih yang sebanyak- banyaknya kepada para alumni atas kepercayaan dan partisipasinya dalam memberikan dukungan demi majunya lembaga dakwah FIAD. Amin…….

Tidak ada komentar