Home Top Ad

Siap membantu para takmir

10% HASIL CERAMAH HARUS DI INFAQKAN KE LD FIAD

Share:





10% HASIL CERAMAH HARUS DI INFAQKAN KE LD FIAD

Setiap hari kamis malam jumat para Muballigh dan muballighot kumpul di ruangan lembaga dakwah untuk menerima tugas khutbah jumat di beberapa Masjid yang kerja sama dengan lembaga dakwah fiad ,tentunya para muballighnya banyak yang berasal dari Alumni Ushuluddin FIAD yang saat ini mulai banyak yang terkenal dalam arti memberikan ceramah ke masjid – masjid, masyarakat sampai ke instansi ke pemerintahan bahkan jam terbangnya sangat padat untuk memberikan ceramah, maka kami atas nama ketua pengurus lembaga dakwah FIAD memberi tahukan pada para muballigh dan muballighot yang merasa di besarkan dari lembaga dakwah fiad maka kami mohon untuk memberikan 10 % hasil ceramah yang harus di infaqkan,shodaqah jariyah atau donatur ke lembaga dakwah fiad atau korps muballigh ushuluddin.

Maka lembaga dakwah Fiad memberi kemudahan bagi para Alumni  untuk berdonasi dengan memanfaatkan layanan Transfer ke rekening bank dapat melalui :
            Bank Mandiri Syariah Rek.7108933393  a.n. lembaga Dakwah FIAD, atau Bank Mandiri Syariah Rek. 7065403425 a.n. Imam Ghozali, kalau uda transfer             mohon konfirmasi ke nomor Tlp. 08113467602 ( pak Imam ), Untuk itu kami mengawali seluruh Alumni fiad untuk memberikan bantuan Uang melalui kami insya Allah Amanah jemput donasi,

Semoga amal bapak /ibu para donatur semua di balas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik. Aminn……….

Tidak ada komentar