Home Top Ad

Siap membantu para takmir

SERAH TERIMA LEMBAGA DAKWAH FIAD

Share:






SERAH TERIMA LEMBAGA DAKWAH FIAD

Pada bulan april tahun 2017, telah di lakukan pergantian ketua lembaga dakwah FIAD,kali ini ketua LD FIAD di ketuai oleh seorang ketua baru pada periode 2017 s/d 2021, bakal di ketuai oleh DRS.H IMAM GHOZALI, MM. dia menggantikan DRS.BAMBANG SUNAN GIRI, M.Si, yang telah berakhir masa jabatannya.
Seperti halnya pada serah terima ketua pada bulan april 2017, Drs.H.Imam Ghozali, MM. sebelumnya juga telah koordinasi dengan kaprodi studi Agama FAI mempunyai komitmen bersama bahwa dalam rangka peningkatan kompetensi dakwah dan pengabdian masyarakat dan untuk mendukung lembaga dakwah FIAD.
Kegiatan serah terima ketua lembaga dakwah FIAD di laksanakan di Masjid Mansur UM Surabaya, selasa tanggal 18 April 2017, jam 20.00 Wib di pimpin langsung oleh Drs Wahid Tauleka, M.Pd.I ( selaku kaprodi studi Agama FAI ) kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua Pengurus Alumni FIAD ( Drs. Ahmad Barir, M.Si ) dan di saksikan pengurus lembaga dakwah FIAD yang baru dan para mahasiswa studi Agama-agama FAI.
Dalam serah terima ini sangat sederhana karena yang di serahkan hanya buku yang isinya catatan masjid dan stempel, kita tahu bahwa lembaga dakwah FIAD uda lama hingga Ta,mir masjid se kota Surabaya bekerja sama dengan Lembaga dakwah FIAD, itu hampir ada 80 masjid, sekarang tinggal 40 masjid,berarti kepercayaan ta,mir masjid dengan LD FIAD mulai berkurang untuk itu marilah dengan ghirah islam kita giatkan kembali untuk menyakinkan kepada ta,mir masjid se kota Surabaya dengan mengundang ta,mir untuk Audensi dengan lembaga dakwah FIAD.
Maka selama ini kami selalu menekankan adanya komunikasi yang baik antara ketua lama dengan ketua baru sehingga bisa melanjutkan tongkat estafet dengan baik seperti melanjutkan program-program yang selama ini telah berjalan untuk itu agar tujuan lembaga dakwah FIAD dalam melaksanakan dakwah dan pengabdian masyarakat bisa berjalan dengan baik. Amin……

Tidak ada komentar